Pages

Wednesday, May 29, 2013

Cara Daftar InnoCurrent dan cara penggunaannya

Untuk melakukan pendaftaran di InnoCurrent sangatlah mudah. Anda tinggal mengikuti langkah - langkah dibawah ini.


Kemudian anda login ke email yang anda pakai waktu pendaftaran untuk melakukan aktivasi account anda. Aktivasi account HARUS dilakukan untuk bisa melakukan login dan mendapatkan penghasilan.

 Setelah account anda aktif, anda bisa mulai login dan mendapatkan penghasilan.Kami mengundang anda untuk bergabung dengan Tim InnoCurrent Indonesia. Silahkan klik banner dibawah ini.


InnoCurrent Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveyshttp://www.innocurrent.com/?reg=120102


Cara kerja InnoCurrent sedikit berbeda dengan PTC atau situs sejenis lainnya. Setiap kita mengunjungi suatu iklan, kita akan mendapat poin, berkisar antara 1 poin hingga 250 poin.Poin inilah yang kita kumpulkan setiap hari, untuk ditukar pada Rewards Area. Untuk bisa melakukan cashout, anda harus memiliki saldo $ 5 atau 10.000 poin. Berdasarkan pengalaman saya, setiap hari minimal kita bisa mendapatkan 500 poin, jadi hanya dalam waktu 20 hari, anda sudah bisa melakukan cashout. Permintaan pembayaran anda akan diproses secara manual dalam waktu 5 hari kerja.
 cara+kerja+inno
 
Saat mengunjungi iklan, anda harus benar - benar memperhatikan instruksi yang diberikan, agar tidak mendapatkan peringatan. Beberapa kali peringatan akan menyebabkan suspended account anda.
innocurrent

sumber : http://innocurrentindonesia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment